Refund Policy
Kepuasan konsumen dijamin atas semua produk Bose yang dibeli langsung dari Toko Resmi kami karena kepuasan Anda sangat berarti bagi kami.
Jika Anda mengalami masalah atau kendala dengan penggunaan, kami dapat segera membantu menyelesaikannya. Silakan menghubungi kami melalui email ke servicecenter@bettersound.co.id atau melalui Whatsapp ke 0812-8596-5985.
Repairment and Exchange Policy
- Apabila produk anda mengalami kendala dan masih dalam masa garansi dengan kategori produk adalah unrepairable maka Anda dapat mengirimkannya ke Service Center kami dan mohon disertakan faktur/invoice pembeliannya sehingga kami akan menggantinya dengan produk yang baru dengan model yang sama.
- Apabila produk anda mengalami kendala dan masih dalam masa garansi dengan kategori produk adalah repairable maka Anda dapat mengirimkannya ke Service Center kami dan mohon disertakan faktur pembeliannya agar kami dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
- Apabila produk anda mengalami kendala dan sudah diluar masa garansi maka kami dapat membantu anda untuk melakukan pemeriksaan dan memberikan informasi atas jumlah biayanya atau akan kami berikan penawaran khusus untuk Anda.
Catatan:
Pastikan data pengirim dan alamat Service Center kami yang dituju tertera dengan jelas di luar kotak. Disarankan untuk melakukan pengemasan barang dengan baik agar tidak terjadi kendala atau kerusakan produk yang tidak diinginkan. Pastikan untuk menggunakan layanan pengiriman paket yang mampu melacak pengiriman dan dapat mengirimkan paket Anda dengan aman.